Belajar SEO

Sebelum anda meneruskan membaca artikel Belajar SEO yang ada pada blog ini, saya akan terlebih dahulu memintas / memotong jalan pikiran anda bahwa pada tulisan ini tidak akan ditemukan pembahasan mengenai Tips ataupun Teknik SEO karena saya sendiri belum sepenuhnya memahami hal tersebut.

Artikel ini sendiri bentuk sebuah pemberitahuan pada anda yang kebetulan ter-sasar dan bernasib tidak baik hingga terdampar ke blog expired seo, sebenarnya saya sendirilah yang sedang ingin belajar mengenai cara mengoptimalkan sebuah website atau blog agar mendapatkan posisi yang baik di mesin pencari atau biasa disebut dengan SEO.

On page dan SEO Off page yang merupakan dua sisi yang harus kita pelajari dan pahami dalam melakukan optimasi SEO pada sebuah website atau blog. Namun pada prinsipnya barang sesuatu itu berangkat dari awal yang baik, begitu juga pada sebuah website atau blog yang terlebih dahulu memahami serta menerapkan atau mengoptimalkan dari sisi SEO On Page agar memiliki pondasi yang baik.

Ini hanyalah artikel untuk mengisi kekosongan waktu, juga hitung-hitung menambah jumlah artikel pada blog yang baru aktif beberapa hari kemaren. Mengenai belajar seo yang saya jadikan judul pada artikel kali ini merupakan catatan buat saya sendiri, sebagai pengingat bahwa hal tersebut merupakan poin penting yang harus dipelajari..